Laman

Paris Hilton Masuk Islam ? Benarkah ?? Cekidot !


Paris Hilton Masuk Islam ini merupakan kabar yang menghebohkan di mana artis yang kerap berpenampilan seronok ini di kabarkan memeluk agama islam menurut juru bicaranya ke salah satu media setempat.
Paris Hilton Masuk IslamSalah satunya di situs Dailysquib di mana situs yang memberitakan tentang keislaman Paris Hilton hanya memuat tulisan-tulisan satir atau sindiran belaka. Dan pemberitaan tentang paris hilton masuk islam ini meluas ke berbagai blog dan forum-forum dunia maya.

Kabarnya juga hilton akan membangun sekolah-sekolah islam bahkan seperti ditulis Dailysquib, Paris Hilton akan mengganti namanya menjadi Tahirah yang berarti suci, bersih. Kabarnya sekolah Islamnya akan dibuka Juli ini dan bakal menghantui semua kalangan selebritis Hollywood
Namun kabar paris hilton masuk islam adalah hoax belaka alias boongan karena situs Dailysquib.co.uk lebih jauh, di mana di bagian bawah situs tersebut telah dijelaskan, materi di dalam situs hanya berita satir (ironi, sarkasme, sindiran). Redaksi Dailysquib pun meminta pembacanya untuk tidak ambil serius berita-berita yang ditampilkan mereka.
Dalam twitternya paris hilton, tidak ada pernyataan dari mengenai sindiran berita tersebut. Bahkan blog LondonMuslim juga ikut menegaskan bahwa berita ini tidak benar dan blog tersebut menyayangkan berita ini terlanjur dipercaya di Indonesia, Singapura, dan Malaysia.
Entertainment
hotell london Entertainment
hotell london

1 comment: