Laman

Gilaa !! Lagu diputarbalik Jadi Punya Arti Beda ! (SATANISME)



Jaman sekarang ini, apa sih yang nggak terkontaminasi? Makanan udah terkontaminasi, laut terkontaminasi, sungai, danau, hutan, apapun, sampai-sampai pikiran pun terkontaminasi. Bahkan LAGU pun terkontaminasi. Bagaimana musik bisa terkontaminasi?
Ada beberapa alasan mengapa musik bisa terkontaminasi. Alasan yang pertama adalah karena musik bisa dijadikan alat provokasi, yang sifatnya bahkan bisa sampai menyentuh level sara. Kemudian, dari musik dapat dijejali dengan makna-makna dan kata-kata kotor. Lama kelamaan dapat mempengaruhi gaya seseorang.Nah, yang terakhir adalah yang paling mengerikan sekaligus aneh, SECRET MESSAGE. Jadi, ada orang-orang yang katanya secara sengaja membuat lagu yang ketika diplayback akan terdengar kata-kata yang memiliki arti jauh berbeda sebelum di playback. Orang-orang tersebut biasanya adalah pengikut gereja setan atau satanis. Jika anda tidak percaya, saya punya situs yang menyediakan pemutarbalikan lagu tersebut.http://jeffmilner.com/backmasking.htm. Salah satu yang terkenal adalah hotel California. Bahkan, jika kita baca liriknya, itu adalah asal muasal munculnya gereja setanm dengan terciptanya satanic bible yang pertama kali. Kemudian, ada juga tentang lagu yoko ono, istri dari John Lennon yang didalamnya terdapat pesan "sayang" kepada almarhum suaminya, John Lennon. Dalam bahasa Jepang dituliskan Anata Daite Yo(namun saya lupa artinya, kalo gak salah segala peluk cium untuk apaaa gitu...).
Namun, anehnya, jika kata-kata tersebut di putar balik (bukan susunan hurufnya, tapi suara dari pembacaannya) akan menimbulkan kata-kata yang mengerikan, I shot John Lennon. Silakan anda buktikan sendiri.

1 comment: