Laman

Nama-nama Aneh di Facebook


Ada nama-nama aneh di Facebook! Sumpah, beneran. Nama-nama ini bikin kening berkerut. Kok, ada yah nama beginian di Indonesia? Coba aja amati nama-nama aneh di FB, terutama jika Anda punya anak ABG, dan sempat buka FB-nya. Nama-nama, yang bikin Mark Zuckerberg, sang penemu FB, bahkan akan tertawa terkencing-kencing di Toilet Harvard University!
Nama-nama aneh di Facebook itu seperti ini;

Ovans Punya Ipoet, Ipul Seneng Mlayu, Bintoro Cah Bagus, Intan Cewe Cozile, Adalinda Adagiring, Ticka Bukan Cewe Biasa, Phie Thelalu Sedih, Vienna Punya Deghelo, Neni Femm Chuby, Kiera Zuka Eskrim, Ayoe Caiank Ariel, Dephe Emank Kieren, Diahmika Cuma Saiaajah, End’z Suka Fanta Biru (astaga!), Entin Tetap Setia Menanti, Iazz Cuma Punna Ian, Melind Khucluck Sii Joose, Nenn Narsis Selalugaia, Uchup Edogawa Lups Mamie, dan nama-nama aneh lain! Pasti, saya yakin di FB Anda juga ada nama-nama aneh!
Yaaaa, Tuhan semoga nama-nama aneh nggak merambah juga dan bermigrasi ke Kompasiana!!!! Karyawan kantor, sampai saking geramnya dengan nama aneh ini, sampai bikin status, gara-gara nama aneh Facebook jadi KAMPUNGAN!!!
Anda punya daftar Nama Aneh-Aneh di Facebook?????

No comments:

Post a Comment