Laman

Pengendara Selamat Setelah Jatuh dari Green Canyon


Gambar
Colorado - Seorang pengendara muda di Amerika nampaknya punya keberuntungan yang cukup besar. Sebab meski jatuh dari tebing Grand Canyon bersama mobilnya, pengendara tersebut ternyata bisa selamat.

Seorang pengendara yang tidak disebutkan namanya seperti dilansir azdailysun dan dikutip autoevolution, Minggu (1/5/2011) dikabarkan jatuh dari Grand Canyon ketika berkunjung ke kawasan eksotik di Amerika tersebut.

Si pemuda kabarnya jatuh dengan sedang berkendara menikmati pemandangan Grand Canyon National Park. Namun ternyata dia berada terlalu dekat dengan tepi tebing. Al hasil, si pemuda pun jatuh di ketinggian 61 meter saat hendak menikmati pemandangan Desert View Drive.

Namun beruntung, si pemuda meski mengalami shock berat dan mendapat luka cukup banyak tapi dikabarkan dalam kondisi sangat baik dan masih bisa hidup.

Sebab mobil tersebut ternyata tidak langsung jatuh menghempas tanah, melainkan jatuh di sebuah pohon besar. sehingga cedera yang didapat pemuda ini pun cenderung tidak mematikan.

Setelah itu, si pemuda keluar mobilnya dan menunggu di atas mobil berharap ada yang melihat dia di atas pohon dan datang menolong. Setelah regu penolong datang, dia pun dibawa ke Flagstaff Medical Center.

Tapi itu ternyata belum selesai. Sebab menurut laporan, mobil pemuda tadi kini masih berada di atas pohon. Pemerintah Amerika kini sedang mencari cara untuk menurunkan mobil tanpa merusak pohon. Karena tentu saja mobil itu merusak pemandangan eksotik dari Grand Canyon.

No comments:

Post a Comment